Ada 2 fitur baru yang dikeluarkan oleh Xbox Desaign Lab

Ada 2 fitur baru yang dikeluarkan oleh Xbox Desaign Lab

Ada 2 fitur baru yang dikeluarkan oleh Xbox Desaign Lab

Ada 2 fitur baru yang dikeluarkan oleh Xbox Desaign Lab

Mungkin untuk sebagian besar orang, memiliki sebuah controller dengan menggunakan dan bisa mengcustomize desain sendiri mungkin menjadi salah satu kepuasan tersendiri.

 

Karena selain menjadi ciri khas, controller milik mereka pun bisa menjadi kepuasaan tersendiri berkat memiliki desain yang berbeda dari kebanyakan desain yang berada diluaran sana.

 

Sayangnya, tidak semua orang memiliki keahlian untuk mendesain sesuka hati mereka. Kini, bagi penggemar Xbox yang menginginkan sebuah customize untuk controller Xbox dengan menggunakan warna favorit mereka.

 

Xbox kini telah meluncurkan program Xbox Desaign Lab yang mengijinkan kalian untuk membuat sebuah custom Xbox Controller dengan memilih warna favorit kalian sendiri.

 

Dilansir dari TheVerge, program dari Xbox Design Lab ini awalnya sempat terhenti di tahun 2020 kemarin.

 

Walaupun pada saat program itu diluncurkan bulan Juni kemarin, mereka hanya memberikan pilihan warna yang terbatas.

 

Sekarang, Xbox muncul dengan warna dan fitur yang lengkap dibandingkan yang sebelum-sebelumnya.

 

Ada 2 fitur baru yang dikeluarkan oleh Xbox Desaign Lab Salah satunya adalah munculnya grip berbahan karet yang berada pada bagian belakang dan sisinya, lalu ada 19 warna metallic yang berada di bagian D-pad dan Trigger.

 

Jika kalian berminat untuk mendesaign 2 fitur baru yang dikeluarkan oleh Xbox Desaign Lab tersebut, kalian bisa mengunjungi situs resmi dari Microsoft.

 

Untuk bisa mengcustom controller tersebut, Xbox sendiri merilis harga sebesar 70 USD atau dikisaran Rp 990.000 ribu rupiah, harga tersebut bisa berubah jika kalian ingin menambahkan grip dan warna metallic pada controllernya.

 

Hal yang perlu dicatat adalah, untuk pembuatan custom dari controller tersebut kabarnya akan memakan waktu yang cukup lama yakni 3 sampai 4 minggu.

 

Sayangnya, sampai detik ini belum ada kabar apakah Xbox Custom Controller tersebut akan menyediakan pengirman ke Indonesia atau tidak.

 

Masalahnya Xbox hanya menyediakan untuk beberapa negara saja yakni Amerika, Kanada, dan negara negara yang berada di Eropa saja.

 

Baca Juga : Barcelona Resmi Rujuk Kembali Bersama Dani Alves, Welcome Back Legend!

1 tanggapan pada “Ada 2 fitur baru yang dikeluarkan oleh Xbox Desaign Lab”

  1. Pingback: Bеlum Rilis, Ubisoft Telah Turunkаn Hаrgа Rainbow Six Extrасtіоn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *